KOMENTAR

Rabu, 27 Februari 2013

ADOBE RAIDER 9


Adobe Acrobat Reader adalah dokumentasi perangkat lunak yang dibuat oleh sistem adobe. Adobe Reader 9 dapat digunakan untuk membaca, membuat, mengelola dan mencetak file dalam Portable Document Format. Portable Document Format berarti file ekstensi komputer PDF. Mengharapkan adobe reader 9 semua perangkat lunak keluarga oleh sistem adobe tersedia untuk download gratis bagi pengguna di website adobe.

Adobe reader hanya dapat membaca dan mencetak file PDF tidak dapat digunakan untuk membuat file PDF. Anda hanya dapat mengambil pandangan dari file PDF di adobe reader Anda tidak dapat membuat file baru atau mengedit file PDF di adobe reader 9. Sebagian adobe reader menggunakan untuk menyajikan informasi seperti publikasi kertas.

Adobe Reader adalah software terbaik untuk mencetak dan membaca file PDF. Sekarang hari ada juga software lain yang tersedia di pasar online untuk membaca dan menulis file PDF. Foxit reader merupakan pesaing yang terdaftar atas adobe reader.


Foxit reader adalah software yang sangat ringan dibandingkan dengan Adobe Acrobat Reader 9 Anda dapat men-download versi jejak yang hanya secara gratis. Perusahaan Foxit juga meluncurkan software penulis pfd bernama Foxit PDF Creator. Anda dapat mengedit file PDF di Writer Foxit sangat mudah dan jika Anda menggunakan pencipta PDF maka Anda juga dapat membuat file PDF baru.


DOWNLOAD NOW

0 komentar:

Posting Komentar